Sabtu, 17 September 2011

17 Agustus Dengan 2 Arti

17 Agustus 2011....
dua hari spesial dalam sejarah indonesia....
yang pertama....
selamat tahun garudaku.... umur mu semaki tua sudah mencapau 66... sudah apa sajakan yang didapat dengan umur segitu... ya itulah banyak yang harus dibenahi dalam jiwa merah putihku ini.... 

yang kedua... 
selamat ulang tahun my beloved father yang sebenernya nggak tau kapan beliau dilahirkan disunia ini.. emang kedengerannnya lucu... tapi inilah bapakku... yang bingung dengan tanggal lahirnya sendiri hehehehe....
tapi dengan keyakinan yang cukup beliau menetapkan hari 17 agustus beliau dilahirkan dengan selamat...
sudah 5 tahunbeliau meninggalkan kita semua... wow.. cukup lama dan tidak terasa sudah begitu jauh perjalanan beliau menuju Sang Khaliq... 
apa kabar bapakku disana... semoga amal semua perbuatan diterima disisi-Nya... Amin...

hahaha.... kalo dipikir.. aku masih nggak nyangka aja.. aku anak yatimmm,,,, wow...
itulah sekarang hidup yang aku jalani... hidup tanpa kasih sayang bapak... tapi aku senang dan menikmati hidup yang sudah diberikan Tuhan dan ditakdirkan Tuhan akan segala sesuatu yang sudah direncanakan-Nya....
itulah Dia... Sang Khaliq....
sekali lagi aku ucapkan.... 

selamat ulang tahun Indonesia-ku...
and specially for my beloved father MUHAMMAD ARIFIN (ALM).....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar